Jawabanmu

2014-06-25T13:24:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamua’laikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Auzubillahi minasysyaithaanir rajiim, bismillaahi rahmaanir rahim;
Alhamdulillahi rabbil’aalamin;
Wabihi Nasta’inu ‘Ala umuriddunya Waddiin;
Wash sholatu wassalamu ‘ala ashrofil Anbiyai wal Mursalin;
Wa’ala alihi waash habihi ajma’in;
Segala puji bagi Alloh yang telah memberikan nikmat iman, islam dan kesehatan kepada kita sehingga kita dapat berkumpul bersama di kesempatan kali ini. Sholawat dan salam tak lupa selalu kita curahkan kepada Muhammad SAW. Beserta keluarga, shahabat, dan para pengikutnya sampai akhir jaman. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada yang terhormat, ketua ___ cabang/wilayah/_____, Bapak drs.________ MM yang telah mengamanahkan kepada saya untuk memberikan kata sambutan mewakili _______. Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada yang terhormat bapak walikota, Ir._______ Bapak Kepala dinas kesehatan _____, H. ________ Direktur PT __________, Bapak _______, SH (silahkan ditambahi sesuai dengan jumlah tamu kehormatan) yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara seminar sehari kita pada hari ini.Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada (rekan-rekan seperjuangan/rekan-rekan sejawat/ teman-teman satu profesi/ para relawan/ ibu-ibu PKK/ para karyawan,silahkan tambah sendiri______), yang telah meluangkan sedikit waktu dari banyak kesibukan pada hari ini untuk hadir di Gedung _______ yang kita banggakan ini.

(sebutkan program-program/ acara yang akan dilaksanakan hari ini)


Demikian kata sambutan saya, saya tutup dengan wabillahitaufik wal hidayah wassalamualaikum wr wb

wow,,,,itu kepanjangan kak,bisa lebih pendek lagi ngga??
hahahah,, tergantung ade aja,,, kalo bsa gni dee.. pertama buka dengan ucapan salam,seperti yg di atas. hbis tuh ucapan kehormatan kpada para tamu trutama kpada tamu yg dianggap penting,, hbis tu kpada masyarakat. nah stelah tu sebutin program acara'a apa,, setelah tu adee tutup aja dgn kalimat yg di atas.. gmana dee??
yaudah deh kak,mkasih ya...
iya dee,, masama