kapan terbentuknya BPUPKI
1 maret 1945
pernyataan tentang Ham
Ini udah konten pertanyaan tidak lengkap terus setelah melihat pertanyaannya yang benar mapel keliru lagi.....
Haduuuuhhhh......

Jawabanmu

2014-06-25T12:36:58+07:00
Selalu ada alasan di samping pernyataan, biar kuat argumennya.
Smoga mmbntu.., :-)
hah?! aku bener nih?! ku kira aku salah jawab..,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T12:53:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terbentuknya BPUPKI adalah 1 maret 1945
alasan terbentunknya yaitu : untuk mempelajari dan menyelidiki hal penting berhubungan dengan pembentukan negara Indonesia medeka atau mempersiapkan hal-hal penting mengenai tata pemerintahan Indonesia merdeka.
1 5 1