Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T11:32:14+07:00
Tanaman melon akan merambat menaiki batang jambu.
Smoga mmbntu.., :-)
Tapi buahnya besar?
gimna batang jambu menyangga buah Melon yg besar dan bnyk nanti?
ntar me petani dikasi penyangga tmbahan,
Petani?Tp kan respon lngsng dri tumbuhan tersebut?Tnpa ada pembantu selama 3minggu?
ya mending kmu tanya sama yg lebih ahli aja deh daripada aku salah jawab.., :-)
2014-06-25T13:23:38+07:00
Bibit tanaman itu akan merambat