Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T10:50:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-3 x -3 = 9, karena ada 2 negatif jadi positif
-3 x -3
bukannya kalau - x - = + ? , jadi -3 x -3 = 9
tuh salah ketik, kebawa negatif aja pikirannya
hahaha,udah2
2014-06-25T10:51:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibarat kamu punya utang 3 tapi berbunga,dan bunga itu kamu bayar 3
jadi -3 x -3 =9