Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T10:15:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
panjang,massa,waktu,suhu,kuat arus listrik,intensitas cahaya,dan jumlah zat.

semoga membantu.
1 5 1
2014-06-25T10:16:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran Pokok:
1. Panjang -> meter (m)
2. Massa -> kilogram (kg)
3. Waktu -> sekon (s)
4. Kuat Arus -> ampere (A)
5. Suhu -> Kelvin (K)
6. Jumlah Zat -> mole (mol)
7. Intensitas Cahaya -> candela (Cd)
Smoga mmbntu.., :-)
1 5 1