Jawabanmu

2014-06-25T10:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Tidak Kompresibel berarti massa jenis fluida tidak tergantung pada tekanan, semakin tinggi tekanan massa jenis fluida tetap. kecuali  fluida (gas), massa jenisnya sangat dipengaruhi tekanan. Ketika tekanan gas diperbesar, dengan memperkecil volume, maka maja jenis gas bertambah.

b. Stasioner, sama halnya dengan gelombang stasioner (pada materi gelombang). aliran fluida bersifat stasioner apabila kecepatan pada titik sembarang selalu konstan. Hal ini menyebabkan aliran fluida di titik A dengan di titik B selalu konstan (berapa yang dialirkan,segitu yang dikeluarkan) tidak harus va=vb

c.Non-vikos atau kekentalan menimbulkan gesekan pada fluida. Pada fluida ideal, biasanya gesekan diabaikan (tidak memperhitungkan gesekan), hal ini juga mengabaikan viskositas.

semoga membantu (y)