Jawabanmu

2014-06-25T08:24:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Do skrg/masa kini
did untuk kata lampau
Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T08:33:03+07:00
Do atau (does) digunakan pd simple prensent tense, sedangkan did pd simple past tense. Kedua auxiliary verb ini daapat digunakan untuk membentuk yes-no question maupun wh-question.
contoh :
Do you remember your dream?
Did you sleep enough last night.

Semoga Membantu :)
2 5 2