Jawabanmu

2014-06-24T21:33:56+07:00
Ya usia orang yang satu dikurangin dengan usi orang yang satunya
Tapi selisih selalu positif
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T21:49:00+07:00
Usia A di kurangi Usia B, bisa juga lewat perbandingan
kalo rumus mencari bunga tabungan gimana ?
a. Rumus-rumus pada bunga harian
1. Bunga(Rp) = (Modal x waktu x bunga(%)) / (360x100)
2. Waktu = ( Bunga yang diterima(Rp) / Bunga dalam setahun(Rp) ) x 360
3. Modal = (Bunga(Rp) x 360 x 100 )/ Waktu x bunga(%
b. Rumus pada Bunga Bulanan
1. Bunga (Rp) =( Modal x waktu x bunga(%) ) / (12 x 100)
2. Waktu ( bulan ) =(Bunga yang diterima / Bunga dalam setahun)x 12
3. Modal = (Bunga(Rp) x 12 x 100) / waktu bunga(%)

c. Rumus pada Bunga Tahunan
1. Bunga(Rp) =( Modal x Waktu x Bunga(%) ) / 100
bukan rumus bunga harian rumus mencari bunga pada tabungan