Umur rata2 pegawai kantor imigrasi yg terdiri dr pegawai senior dan junior adl 42 thn. jika umur rata2 pgawai junior adl 39 th dan umur rata2 pgawai senior 47 th , mk perbamdingan bamyaknya pegawai junior dan bnyaknya pgawai senior adl ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-25T17:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rata-rata usia = 42
Junior = 39
Senior = 47

Perbandingan jumlah
Ini menggunakan perbandingan berbalik
rata-rata usia - junior = 42 - 39 = 3
senior - rata-rata usia = 47 - 42 = 5

Maka perbandingan jumlah
Junior : Senior = 5 : 3
1 5 1
2014-06-25T17:18:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Junior = 42-39 = 3
Senior = 47-42 = 5
Dibalik perbandingannya, jadinya J:S= 5:3