Jawabanmu

2014-02-03T13:23:14+07:00
LEONHARD EULER
kalau penemu rumus matmatika banyak
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T13:27:43+07:00
Leonhard Euler (lahir di Basel, Swiss, 15 April 1707 – meninggal di St. Petersburg, Rusia, 18 September 1783 pada umur 76 tahun) (dilafalkan "oiler") adalah matematikawan dan fisikawan Swiss. Ia dipandang (bersama Archimedes, Gauss, dan Newton) sebagai salah satu matematikawan terbesar sepanjang masa.
1 5 1