Jawabanmu

2014-06-24T18:48:19+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T18:59:55+07:00
Kalo dijabarin : CH3 - CH2 - CH - CH - CH - CH = CH2
nama senyawanya = 3-metil-1-pentana kalo gk jawabannya heksana [rumusnya CH3(CH2)4CH3)

Maaf kalo salah, mohon dikoreksi lagi:)
lengkap
Untuk melihat ini, Anda harus menulisCH2CH (CH2) 4CH3.
CH2 = CH-CH2-CH2-CH2-CH2-CH3
Untuk semua karbon memiliki 4 ikatan di atasnya karbon pertama membutuhkan ikatan rangkap.
Dengan demikian, ini adalah senyawa 7 Karbon dengan ikatan rangkap pada karbon pertama ---> 1-heksana
mungkin aja....
Makasih ya