Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T17:33:45+07:00
Phythagoras adalah salah satu filosofi yunani kuno pertama yang menyatakan bahwa bumi itu bulat lalu aristoteles sependapat dengan pernyataan phythagoras bahwa bumi itu benrbentuk bulat
Galileo Galelei or Nicholas Copernicus dengan teori heliocentrisnya??
Komentar sudah dihapus
2014-06-24T17:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anaxagoras membuktikan bentuk bulat bumi dari bayangan bumi saat gerhana bulan