Jawabanmu

2014-06-24T17:27:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. faktor manusia
2. faktor lingkungan alam
3 .faktor perubahan nilai dan sikap
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T17:27:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Diterimanya kebudayaan dari luar negeri oleh masyarakat
- Terjadinya integrasi nasional, akulturasi dan asimilasi
- Datangnya orang asing ke dalam negeri
Saya punya lebih nih:
- Faktor kepulauan dan alam indonesia
- Persebaran nenek moyang
3 4 3