Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T15:45:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi tiang bendera = 12m + 1,55m = 13,55m

karna sudut pandangan bidan = sudut tiang,




1 5 1
2014-06-24T16:25:28+07:00
Tinggi tiang bendera yaitu, 12 m + 1,55 m = 13,55 m

jawaban ini didapat karena sudut pandangan bidan sama dengan sudut pd tiang bendera