Jawabanmu

2014-06-24T15:11:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melebur/Mencair. Dari es jadi air
tolong di jelaskan lebih rinci lagi
klo air menjadi es namanya membeku, klo es menjadi air namanya melebur
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T15:12:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Termasuk perubahan fisika

Air->Es = Membeku
Es->Air = Mencair
udah jelas lah hubungannya
betul itu
Tapi guru saya molekul itu bergetar bukan bergerak
*hmm... ok bergetar
ok, mengerti kan?