Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T15:13:10+07:00
Banyak orang yang tidak sadar akan pentingnya kesehatan kulit kepala. Kulit kepala yang tidak sehat disebabkan oleh sirkulasi darah pada kulit kepala yang tidak lancar.
gmana caranya agar sirkulasi darah pda kulit kepala lancr
Untuk mengatasi kulit kepala agar tidak kering dan bersisik :
1. Jaga keseimbangan nutrisi

2. Gunakan shampo dan conditioner yang cocok dan tepat

3. Saat keramas lakukan dengan cara yang benar

4. Lakukan perawatan perawatan lainnya di salon kecantikan

Dengan rutin melakukan perawatan mulai dari penggunaan shampo dan yang lainnya maka kulit kepala yang kering dan bersisik akan membaik dan sehat.
2014-06-24T15:19:25+07:00
Kutu dan ketombe itulah terjadi gatal2
mungkin karena kulit kepala kering
maybe