Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T14:31:13+07:00
#
cos alpa = a.b / |a||b|
<> cos 60 = ab/60
<> 1/2 = ab/60
<> ab = 30
Nilai:a - b = √(a - b)² = √(a² + b² - 2ab) = √(100 + 36 - 60) = √76 = 2√19
utk nilai a=10 dan b=6 dapet drmn ya ?
ooh iy sdh dr soal , makasih ya
2014-06-24T15:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : α = 60' , I a I = 10, dan I b I = 6
Ditanyakan : I a-b I
Cos α =   a.b     
             I a I.I b I
Cos 60' =    a.b     
                 10(6)
   1/2    = ab/60
a.b = 30
Ia-bI² = IaI²-2ab+IbI²
         = 10² - 2(30) + 6²
         = 136 - 60
         = 76
Ia-bI = √76 = √(4 x 19)
Jadi, panjang vektor Ia-bI = 2√19