Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T14:26:12+07:00
Rasul adalah seorang yang mendapat wahyu dari Allah dengan suatu syari'at dan ia diperintahkan untuk menyampaikannya dan mengamalkannya.
                         sedangkan
Nabi boleh menyampaikan wahyu yang diterimanya tetapi tidak punya kewajiban atas umat tertentu atau wilayah tertentu.

2 5 2
2014-06-24T14:26:59+07:00
Rasul di beri wahyu oleh allah untuk dirinya sendiri dan di sebarkan kapada kaumnya..
sadangkan nabi di berikan wahyu olah Allah hanya untuk dirinya sendiri..
sorang Rasul sudah pasti menjadi Nabi namun Seorang Nabi belum tentu menjadi Rasul..
1 2 1