Jawabanmu

2014-06-24T14:08:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
36+(-49) i= 36-49
36-49 = -13
Seperti kamu punya 36 permen, trus kamu hutang 49 permen, jadi kamu masih punya hutang 13 permen, ditulis = -13
+ ketemu - hasilnya -
36+(-49)=
39-49 = -13
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T14:09:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
36 + ( - 49) = sama aja seperti 49 - 36 = 13
makasih banyak nya
sama sama
salah kok bisa terbaik ya