Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T14:05:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Int √(2x + 1) dx = (1/3)(2x + 1)^(3/2)
masukan batasnya:
= (1/3){(2(4) + 1)^(3/2) - (2(0) + 1)^(3/2)}
= (1/3)(27 - 1)
= 26/3
= 8 2/3
2014-06-24T14:13:36+07:00
Jawabannya diperoleh dengan mengintegralkan fungsi tersebut menjafdi 
f(x) = (32V((2x)^3))/3 + x + c
harga c tidak dketahui, tapi gak masalah, soalnya kita cuma harus melakukan pengurangan ini f(4) - f(0) , dengan begituharga c bisa kecoret atau saling meniadakan.
Setelah dimasukkan jawabannya...
4 + (32 V2)/3