Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T13:56:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasilnya -8 caranya jadi kita itu ibaratkan mempunyai hutang 5 ditambah lagi hutang nya 3 jadi hutang kita -8
2014-06-24T13:58:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-5 + -3=...?
jika ada 2- dan 1+ maka dinyatakan -
=-5-3
=-8

tapi jika di kali contoh -5 x -3 maka hasilnya 8
karena jika 2 negatif dikalikan maka jadi positif,tapi jika3 negatif dikalikan makan negatif

semoga membantu.
jika dikalikan =15 maaf salah bukan 8