Sampai pekan ini kepercayaan investor belum pulih
kalimat berikut yang berpola seperti kalimat di atas adalah...
a. berdiskusilah mereka disebuah ruang
b. ketika beliau datang kami sedang membaca koran
c. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kemaren terkoreksi
d. Berkas perkara itu sudah dilimpahkan kepada jaksa
e. sejak hari ini kami akan lebih hati - hati

2
e. sejak hari ini kami akan lebih berhati-hati
karena pada awalannya sama-sama menunjukkan waktu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T13:26:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. berdiskusi mereka dlam sebuah ruang
kenapa jawabannya bisa itu sih ? hehehe :)
2014-06-24T13:37:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya jawabannya A