Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T12:20:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Katanya soalnya salah yg bener gini
(2x²-7x+3)+(x²- 2x-3)
=  
2x² + x² - 7x - 2x + 3 - 3
= 3x² - 9x
(2x-7x+3) udh SAMA seperti soal
2x - 7x = -5x
anak SD jg tau
mngkin dia terlewat kuadratnya
ya jangan salahkan saya tanyakan ke pembuat soal soalnya gitu kokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
2x - 7x = -5x - 2x = -7x
sudah saya edit bu guruuuuuuu
2014-06-24T12:23:39+07:00
(2x²-7x+3)+(x²-2x-3) 
⇒ 2x² - 7x + 3 + x² - 2x -3
⇒ x² + 2x² - 7x -2x + 3 - 3
⇒ 3x² - 9x
penjumlahan bukan perkalian
Jawaban salah
ini penjumlahan bukan sifat distributif perkalian
iya, terima kasih