Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T11:25:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Maju selangkahdan mundur selangkah
2. membeli mangga 3 buah dan dijual 3 buah
3.  Bergeser tiga langkah ke samping kanan dan bergeser tiga langkah ke samping kiri.
2 4 2
2014-06-24T11:32:07+07:00
Masuk lewat pintu depan dan keluar lewat pintu belakang
mengambil buku sekolah dan mengembalikan buku sekolah
mengapung ke atas jatuh ke bawah
1 4 1