Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T11:13:42+07:00
-4 > -7

semoga membantu ya:)
cara nya gimana kok bisa >
karena -4 dan -7 merupakan bilangan bulat negatif, maka tandanya > alasannya karena -4 lebih mendekati ke angka 0 atau bilangan positif maka dari itu -4 lebih besar dari -7, dan -7 semakin menjauh dari bilangan positif makanya nilainya lebih kecil
makasih nya
sama-sama
jwabannya > soalnya -4 sama -7 nilainya lebih besar -4
2014-06-24T11:14:52+07:00
Jawabannya > (lebih dari)

semoga membantu