Jawabanmu

2014-02-03T11:03:10+07:00
Wawasan nusantara : semua daratan/lautan yg ada di nusantara ini
persatuan pembangunan : bersatu menjadi yg terbaik
gitu aja.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T11:03:50+07:00
wawasan nusantara : suatu pengetahuan yang dimiliki seputar nusantara baik dari bidang budaya, politik maupun kehidupan seputarnya
persatuan pembangunan : suatu tujuan pembangunan yang dilakukan dengan mengedepankan persatuan dalam usaha pembangunan tersebut.

itu menurut pendapat saya.
3 3 3