Jawabanmu

2014-06-24T09:39:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. terusan suez harus tetap terbuka untuk kapal-kapal dagang ataupun perang dari semua negara baik dalam keadaan damai atau perang
b. tidak boleh mengadakan blokade terhadap terusan Suez
c. tidak boleh mengadakan serangkan kepada terusanSuez
Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T09:43:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil konferensi Istambul Suez Canal Convention adalah sebagai.
a.Kebebasan berlayar di Terusan Suez bagi semua kapal, bak kapal dagang maupun kapal perang, baik dalam keadaan damai maupun dalam keadaan perang.
b. Semua kapal yang melintasi Terusan Suez tidak boleh memperlihatkan tanda-tanda peperangan.
c.  Tidak boleh menempatkan kapal-kapal di pintu masuk atau sepanjang Terusan Suez.
d.  Pemerintah Mesir harus mengambil tindakan-tindakan yang perlu guna menjamin pelaksanaan Konferensi Istambul.
e.  Kebebasan berlayar di Terusan Suez merupakan kebebasan yang terbatas.
f.  Pokok-pokok persetujuan ini berlakunya tidak dibatasi hingga berakhirnya Undang-undang yang mengatur konsesi dari perusahaan Terusan Suez.
1 5 1