Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T09:37:25+07:00
Pengendalian sosial
Menurut Peter L berger ⇒ pengendalian sosial adalah berbagai cara yang digunakan masyarakat untuk mnertibkan anggota
Menurut Soejono Soekanto ⇒ pengendalian sosial adalah sustu proses yang direncanakan atau tidak direncanakan yang bertujuan untuk mengajak, membimbing anggota masyarakat untuk berperilaku sesuai yang diharapkan masyarakat 
Menurut Yoseph S Roucek ⇒ pengendalian sosial adalah suatu proses yang direncanakan atau tidak direncanakan untuk mengajak, bahkan memaksa anggota masyarakat untuk memahami kaidah-kaidah yang berlaku dalam masyarakat

Penyimpangan sosial 
Perilaku menyimpang yang juga biasa dikenal dengan nama penyimpangan sosial adalah perilaku yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kepatutan, baik dalam sudut pandang kemanusiaan (agama) secara individu maupun pembenarannya sebagai bagian daripada makhluk sosial
2 3 2
2014-06-24T09:37:41+07:00
Pengendalian penyimpangan sosial yaitu cara atau metode yang digunakan untuk mendorong seseorang agar berperilaku sesuai dengan harapan kelompok.......
1 5 1