Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T09:56:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tes tahap 1 itu terbagi jadi 3 dik, General Ability, math, dan English. Kakak saranin buat adik untuk yang matematika bersiap mulai beberapa hari yang lalu ya, karena soalnya lumayan susah (since the Singapore and Indonesia learning materials is a little bit different, jadi cari standar kompetensi mereka di internet).

Buat tes bahasa Inggris, pelajarin grammar dan yang terpenting vocab, kemarin kakak jujur cuman bisa 'nganga' #maaf pas melihat soal vocabnya. Tapi bagi adik-adik yang pinter sih endak masalah. Dan tes yang terakhir, General Ability, gampang aja kok, cari aja soal-soal Raven IQ tes, soalnya persis.

Tips yang bisa kakak berikan pas mengerjakan soal jangan lupa makan pagi, terus berdoa, lalu coba benar-benar fokus, jangan pedulikan yang lain, dan yang terpenting management waktu terutama buat General Ability, kalau misalnya ragu lewatin aja, cari yang gampang dulu.

Terus jangan lupa bawa sweater atau cardigan, penting banget, kemarin kakak sampai meler-meler karena ruangannya dingin banget, oh iya, datangnya lebih awal ya daripada jadwal, terus bawa data selengkap-lengkapnya (Kartu Pelajar, Akte, raport sekalian kalau bisa).

Yang terakhir, kalau endak lolos, jangan sedih ya dik, masih banyak kok peluang kalian bersekolah keluar negeri, (bisa lewat afs kok), lalu ingat beasiswanya ini cuma sebagian lho ya, pikirkan juga keluarga adik di rumah. Terima kasih :)

1 5 1