Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T08:56:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Massa jenis x volume gabus
240 kg/m³ x 2 m³
480 kg

maaf kalo salah

baru lulus smp :D
Oooo, buat belajar soal yg tadi
iya :D
Maaf, kalo boleh tau sekolah dimana?
sman1tanjungsari
2014-06-24T08:56:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diket : Massa jenis gabus = 240 kg/m kubik
          
volume gabus = 2 m kubik
dit ...?
jawab:
m = massa jenis. volume
    = 240 . 2 = 480 kg