Sepotong kayu dan besi memiliki massa yang sama. Massa jenis kayu 400 kg/m kubik, sedangkan massa jenis 7.900 kg/m kubik. Berdasarkan data ini maka dapat disimpulkan bahwa ...

2
itu yg 7900 massa jenis apa
besi
massa jenis besi
katanya sama tapi kok beda
oh, ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T08:49:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume kayu lebih besar daripada besi. Dan massa jenis besi lebih besar
2 5 2
2014-06-24T10:33:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih besar massa jenis besi dan volumenya yang besar adalah balok kayu