Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T08:27:04+07:00
Kalau di catatan buku sejarah saya julukannya:
Little Boy adalah bom yang diledakkan di kota Hiroshima, Jepang pada tanggal 6 Agustus 1945 dan menewaskan 140.000 orang
Fat man adalah bom yang diledakkan di kota Nagasaki, Jepang pada tanggal 9 agustus 1945 dan menewaskan 80.000 orang
1 5 1
2014-06-24T08:30:38+07:00
Bom Atom yang diledakkan di Hiroshima  diberi nama/ julukan “little boy” 
Sedangkan yang diledakkan di Nagasaki  diberi nama/julukan “fat man” 
hiroshima => little boy dan nagasaki => fat man