Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T08:21:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak cara meyunsun 3 kelompok buku = 3! ,   banyak cara menyusun buku matematika = 4! ,   buku fisika=3!,   buku kimia= 2! , total cara menyusun buku tersebut=3! 4! 3! 2!=1728 cara
6 4 6
2014-06-24T08:25:31+07:00
Cra menyusun buku
⇒ 3 kali menyusun buku menjadi 3 kelompok
⇒ 4 kali menyusun buku matematika
⇒ 3 kali menyusun buku fisika
⇒ 2 kali menyusun buku kimia

total cara menyusun buku = 3x4x3x2 = 72 cara
1 1 1