Manusia mengeluarkan keringat untuk menjaga suhu tubuhnya. umpan balik apa yang terjadi ketika keringat mengatur suhu tubuh ?
a. Positif karena berkeringat dapat meningkatkan suhu tubuh
b. positif, karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
c. positif, karena berkeringat bisa menjaga keseimbangan cairan tubuh
d. negatif karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh
e. negatif karena berkeringat dapat meningkatkan suhu tubuh

2
positif karena berkeringat mnurunkan suhu tubuh
D.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T07:31:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umpan balik yang terjadi saat keringat mengatur suhu tubuh adalah negatif karena berkeringat dapat menurunkan suhu tubuh .
1 5 1
2014-06-24T07:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya D. negatif karena berkeringat dapat menurunkann suhu tubuh
1 1 1