Mohon Bantuannya ya :)
reaksi antara larutan dan gas halogen berikut dapat berlangsung, kecuali
a. Larutan KCL dengan gas F₂
B. Larutan KCL dengan gas Br₂
c. Larutan KL dengan gas Cl₂
d. Larutan KL dengan gas Br₂
e. Larutan KBR dengan gas Cl₂

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T06:54:49+07:00
B. KCl dengan Br2
karena Br2 tak bisa mendesak ion Cl- sesuai dg besar daya desak halogen
F>Cl>Br>I
terima kasih teman :)
iya, sama" friend :)
yang B
iya :)
2014-06-24T09:38:48+07:00
Ini soal diknakes taun kemaren:) jawabannya B. larutan KCL dengan gas Br2