Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-24T01:36:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya ya bahasa Indonesia bahasa tersulit di dunia
2014-06-24T01:37:56+07:00
Menurut saya sih bahasa Indonesia karena harus teliti dan wajib benar
yang paling sulit menurut ku adalah bahasa ibu