Jawabanmu

2014-06-23T21:12:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bakteri, atau virus, atau mikroba lainya yang biasanya merugikan bagi manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T21:15:36+07:00
Terinfeksi oleh cacing pita ( taenia saginatad )
cacing pita sma taenia saginata itu dek sama,
taenia saginata itu bahasa ilmiahnya, kalau bhsa indonesia cacing pita
makasi ya kaka. jd jawab 22nya sama aja ya ka
Komentar sudah dihapus
taenia saginatad
Bukannya Chlonorchis sinensis ya