Jawabanmu

2014-06-23T21:01:26+07:00
Ms.excel seperti pengalian.
k bsa sbutin nama plajaran
kls smpn kls 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T21:12:32+07:00
Belum bisa dipastikan tapi yang jelas seputar penggunaan microsoft office

Komentar sudah dihapus
sori, sebenarnya saya juga naik ke kelas 8 ,saya juga kurikulum 2013, makanya tau soalnya guru yang bilangin, pelajarannya microsoft office exceldan yang lainnya yang belum diajar di sd