Jawabanmu

2014-06-23T20:52:07+07:00
Menggunakan intruksi dalam DNA, kalau tidak salah
kaka bener semua drtd jawabnya
semoga yang aku kasih jawabannya benar, tapi kalo salah mohon dikoreksi juga ya saya :)
kaka bagi pin dong aku mau nanya lebih banyak lagii
maaf dek, gapake bbm.. oh ya kamu kelas berapa?
kelas 3 kak. hmm ada contact person yg bisa aku hubungin ga ka ??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T20:52:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya yaitu instruksi dalam atau pada DNA
1 5 1