Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T20:43:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enzim katalase..............
klik jawaban terbaik ya
jawabannya adalah enzim katalase, karena enzim katalase mengurai H2O2 (hidrogen peroksida) menjadi H2O dan O2 agar tidak berbahaya dalam tubuh manusia
2014-06-23T20:46:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabanya enzim peroksidase

semoga membantu ya
dan jadikan yang terbaik