Jawabanmu

2014-06-23T20:35:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika keringat keluar maka suhu tubuh akan menurun


semoga membatu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T20:37:34+07:00
Negatif -> saat manusia berkeringat untuk menurunkan suhu tubuhnya
positif -> berkeringat saat suhu tubuh bertambah (pada saat demam, untuk membunuh virus dan bakteri)
semoga bermanfaat
1 5 1