Perhatikan premis-premis berikut: 1) Jika Andi murid rajin, maka Andi murid pandai
2) Jika Andi murid pandai, maka ia lulus ujian Ingkaran dari kesimpulan di atas adalah?
A. Jika Andi murid rajin, maka ia tidak lulus ujian
B. Andi murid rajin dan ia tidak lulus ujian
C. Andi bukan murid rajin atau ia lulus ujian
D. Jika Andi bukan murid rajin, maka ia tidak lulus ujian
E. Jika Andi murid rajin, maka ia lulus ujian

2

Jawabanmu

2014-06-23T20:31:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya E.........
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T20:32:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) p maka q
2) q maka r
mnjdi p maka r

₋( p maka r ) = p^-q
 andi murid rajin dan ia tidak lulus ujian
1 5 1