Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T19:53:34+07:00
Energi Potensial adalah energi yang mempengaruhi benda karena posisi (ketinggian) benda tersebut
Energi Potensial adalah energi yg dimiliki suatu benda karna ketinggiannya
2014-06-23T19:53:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi potensial adalah energi yang dimiliki suatu benda karena memiliki ketinggian tertentu dari tanah.