Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T18:42:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
It's so amazing to feel the cold
1 5 1
2014-06-23T19:19:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
To feel full, we can have breakfast or have launch or have dinner
Komentar sudah dihapus
verb 2 fall adalah fell. kadang aku bingung antara fell dan feel
we can have breakfast, launch, or dinner aja biar gag mubazir
eh itu kok launch ya...... lunch kali
Komentar sudah dihapus