Maaf ya daritadi bahasa mandarin mulu wkwk.

Mau nanya nih, kan banyak tuh generasi muda Indonesia bersekolah di Tiongkok, entah Taiwan atau Tiongkok daratan. Nah, yang saya mau tanyain kalau kuliah di Tiongkok yang lebih bagus di mana? Taiwan atau Tiongkok daratan? Dan jelaskan.

Thanks! :)

2

Jawabanmu

2014-06-23T16:23:57+07:00
Taiwan lebih modern daripada China karena mereka sudah mulai maju sejak awal 1980-an, sedangkan China baru pada awal 1990-an. Tapi, China sekarang emang lebih kuat secara ekonomi.Banyak investor Taiwan yang buka perusahaan raksasa di China
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T16:32:11+07:00
Taiwan aja, sudah modern dibanding Cina. tapi bahasanya masih Tradisional. klo mnurut saya bahasa yg lumayan mudah bahasa Cina, klo bahasa Taiwan lebih rumit. soalnya masih menggunakan tulisan hanzi Tradisional, seperti goresannya.

Smg membantu ya ^^
好啊,我明白了!非常感謝大家!