Haloo .. Member Baru Saya Kesusahan Mengerjakan PR Nih
Mungkin Ada Yang Bisa Bantu ?
Nih Soalnya :
Diketahui P={2,3,5,7,9}
Banyak Himpunan bagian P yang cacah anggotanya 3 adalah ..
A. 5 C.8
B. 6 D.10

Thanks .. Please Fast Respon ..

2

Jawabanmu

2014-06-23T16:19:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai segitiga pascal lihat deretan yg ke 5.
 1 5 10 10 5 1
yg 1 anggotanya 0
yg 5 anggotanya 1
yg 10 anggotanya 2
yg 10 anggotanya 3
yg 5 anggotanya 4
yg 1 anggotanya 5
jd banyak himpunan bagian P yg anggotanya cacah 3 ada 10=D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T16:37:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang anggota nya 3 ada 10, caranya
.              1                        0
.          1      1                     1
.       1    2      1                  2
.      1  3    3     1                3
.    1  4    6    4    1              4
.  1  5  10   10   5    1           5 (P ada 5)

.  0  1   2     3    4    5
jadi jawabannya D kak,
TerimaKasih ya ..