Haloo .. Member Baru Saya Kesusahan Mengerjakan PR Nih
Mungkin Ada Yang Bisa Bantu ?
Nih Soalnya :
Diketahui P={2,3,5,7,9}
Banyak Himpunan bagian P yang cacah anggotanya 3 adalah ..
A. 5 C.8
B. 6 D.10

Thanks .. Please Fast Respon ..

2
Kamu percaya sama alvinteguh, emang itu soal apa sih
buat apa
Pr -_-

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T16:14:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pakai segitiga pascal lihat deretan yg ke 5.
 1 5 10 10 5 1
yg 1 anggotanya 0
yg 5 anggotanya 1
yg 10 anggotanya 2
yg 10 anggotanya 3
yg 5 anggotanya 4
yg 1 anggotanya 5
jd banyak himpunan bagian P yg anggotanya cacah 3 ada 10=D
1 5 1
2014-06-23T16:36:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada 5 anggota maka pakai segitiga pascal yang ke 5
yaitu: 14641, ambil yang 3  yaitu 6/B
itu 16 jumlahnya sedangkan rums himpunan bagian 2^5 jadi ad 32
saya gak pakai yang itu
yang bener yang mana ini ?
kamu percaya sama siapa
terserah kamu, klo nyesel ya terima nasib, klo jawab salah