Apabila tekanan osmosis sel berkurang maka sel menjdi hipotonis dan menyebabkan cairan sel ke luar dan mengisi ruang antar sel. Kondisi ini merupakan penyebab terjadinya busung lapar yang disebabkan oleh kekurangan??
A. Protein
B. Vitamin
C. Karbohidrat
D. Lemak
E. Vitamin dan karbohidrat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T15:32:02+07:00
 Kondisi ini merupakan penyebab terjadinya busung lapar yang disebabkan oleh kekurangan karbohidrat ( C ).
smoga membantu.......
2 5 2
2014-06-23T16:45:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Busung lapar dikarenakan kekurangan Karbohidrat (C)