Contoh gagasan kreatif ekonomi pada bidang pariwisata adalah?
A. membangun sarana transportasi darat,udara , dan laut
B. melakukan kerjasama internasional dibidang pariwisata
C. membuka usaha penginapan , rumah makan , dan biro perjalanan
D. memelihara obyek wisata alam , rekreasi, budaya

2

Jawabanmu

2014-06-23T13:08:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya C.....................
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T13:52:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. membuka usaha penginapan , rumah makan , dan biro perjalanan
1 5 1