Jawabanmu

2014-06-23T12:43:36+07:00
Makan minum berenang membaca menulis tidur bicara pergi membeli menjual membayar memotong mengambil melihat berjalan berlari menyentuh menembak belajar memasak
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-23T12:49:46+07:00
* write                                      *swim
*eat                                         *work
*sleep                                      *climb
*visit
*admit
*add
*listen
*wash
*put
*cook
*pay
*sing
*read
*run
* jump
*talk

smga membntu ^_^
menjilat, mengelus, mencium, meraba-raba, menghembuskan nafas, mengenjot.... dll.
^
wakaka
kok tertawa, emang salah tah?
:(
:/